Sunday, July 1, 2012

Menara 165, 1 Juli 2011

Minggu 1 Juli 2012

Resepsi Pernikahan
Danung & Annisa

Menara 165
Jl TB Simatupang Kav. 1, Cilandak
Jakarta Selatan 12430



About The Venue
Aula Menara 165 merupakan wedding hall yang relatif masih baru di Jakarta. Diresmikan pada tahun 2011 yang lalu, gedung ini terdiri dari 25 lantai, yang merupakan markas besar ESQ Learning Center, metode training pendidikan karakter yang dipopulerkan oleh Ary Ginanjar dengan alumni yang telah berjumlah ratusan ribu orang. Tempatnya sangat representatif dan memberikan kesan terbuka luas berkat hiasan lampu-lampu hias di seluruh dinding yang memancarkan cahaya bak bintang-bintang di langit yang luas.

Untuk mengetahui lebih jauh tengang fasilitas gedung dan pihak yang bisa dihubungi untuk booking, bisa membuka website resmi www.menara165.com. Atau lihat langsung daftar harga wedding package di Menara 165 untuk 2012.


Suasana dekorasi 'bertabur bintang' di Menara 165




Foto-foto prewed mempelai


Hey I can play the piano too! Wanna hear?


Beyond Entertainment. Gak disangka ternyata pemain saxophonenya (Donny, nomor dua dari kanan) adalah teman sekampus di Jurusan Musik Institut Seni Indonesia, Yogyakarta. Donny memang sudah diakui sebagai salah seorang maestro musik tiup di Indonesia (Metro TV). Well I was so glad to see him! Soalnya nggak sering doi main di wedding.


Mejeng di depan pelaminan yang luar biasa luas dan megah


Looking from the other people's point of view.. Senang sekali melihat diri sendiri ditampilkan di big screen :) Dalam tampilan layar terlihat (dari kiri ke kanan) seorang kameraman, Nina, staff EO dari D+D yang khusus mendampingi MC, dan yang tengah berjalan yaitu Pak Iskandar, pimpinan Dekorasi Des Iskandar.


Wonderful decoration by Des Iskandar


Big Family

No comments:

Post a Comment