Monday, April 21, 2014

Permohonan Maaf Atas Absennya Kami dari Dunia Maya dan Media Sosial Beberapa Waktu Lalu

Dear all;

Kami mohon maaf untuk atas absennya kami dari dunia maya dan juga dunia social media seperti Facebook dan Twitter, berkenaan dengan musibah yang baru saja kami alami di tahun 2013 yang lalu. Namun kami tetap melaksanakan tugas seperti biasa bagi para klien yang telah terjadwal dalam agenda kami.

Alhamdulillah semuanya tugas-tugas kami dapat diselesaikan dengan baik walaupun cobaan yang sangat berat ini masih mengguncang batin kami, dan hidup kami seperti kehilangan arah setelah ditinggalkan oleh istri tercinta yang selama ini mendampingi.

Berkat dukungan keluarga, seluruh sahabat dan relasi, serta orang-orang yang sangat menaruh perhatian pada kami, kami dapat tetap tegar dan tabah, dan tetap berikhtiar untuk melakukan apa yang terbaik demi masa depan anak-anak kami yang saat ini telah menjadi anak-anak piatu.

Sampai saat ini kami tetap aktif dan alhamdulillah pelayanan profesional kami tak akan berubah, tetap akan mempersembahkan yang terbaik bagi para calon pengantin dan klien yang telah mempercayakan pada kami untuk menjadi pembawa acara dari pesta pernikahan yang tentunya akan menjadi hari yang sangat bersejarah bagi pasangan mempelai dan keluarga.

Mohon maaf atas curahan hati pribadi kami disini, dan semoga kita semua tetap berada dalam lindungan dan rahmat Allah SWT, amin ya Rabbal 'alamin...

Wassalam,
MC Wady

No comments:

Post a Comment