Sunday, May 8, 2011

Wow, MC Wady now is number one in Google!

Mungkin Anda akan bertanya-tanya dalam hati ketika membaca judul tulisan ini, bener nih ceritanya atau cuma klaim-klaim omong kosong saja? Kapan sih Google merangking MC kawinan?

Judul yang saya tulis di atas memang berlebihan, sengaja :). Maksud yang sebenarnya adalah: apabila Anda mengetikkan kata "mc resepsi" pada kolom pencarian Google, maka halaman web MCWady.com akan muncul paling atas pada hasil pencarian mesin pencari nomor satu tersebut.

Aduh alangkah senangnya sekarang MCWady.com berada pada urutan pertama di Google untuk pencarian "mc resepsi"! Saking bahagianya, makanya saya langsung membuat judul yang agak bombastis di atas untuk diposting ke blog ini.

Berikut adalah screen shot halaman pencarian Google, hari ini Minggu tanggal 8 Mei 2011, pukul setengah sebelas malam.


Apa ini artinya?
Sebenarnya tidak banyak. Seperti situs www.camera.co.id yang akan keluar nomor satu jika anda Googling kata "camera", orang tak akan lantas berbondong-bondong membeli kamera di toko tersebut.

Demikian pula dengan penulis sebagai seorang yang berprofesi sebagai MC. Hanya karena berada pada urutan teratas pada mesin pencari Google, Anda selaku calon pengantin tak akan serta merta mempercaya saya untuk memandu pesta Anda, bukan?

Business will go on as usual. It is not easy to get the clients' trust. The real thing that matter is the quality of service itself.

Namun karena eksistensi saya saat ini sekurang-kurangnya sudah gampang ditemukan lewat Google, bolehlah saat ini saya sedikit bersenang hati. Walaupun mungkin besok hasil pencarian Google sudah berubah. Bagaimana menurut Anda?

Salam,
MC Wady

PS:
Tak lama setelah menulis ini saya juga mencoba mengetikkan kata "mc akad nikah", dan situs MC Wady juga berada paling atas.. Jadi tambah happy... :)

No comments:

Post a Comment