Monday, September 27, 2010

Gelanggang Remaja Matraman, Sabtu 25 September 2010



Sabtu 25 September 2010

Hari ini adalah hari pertama bertugas sebagai MC kembali setelah libur lebih dari sebulan lamanya...
Resepsi berlokasi di Gelanggang Remaja (atau juga dikenal sebagai Balai Rakyat) Matraman, di Jalan Utan Kayu, Jakarta Pusat.

Sebelumnya ada rasa nervous, bagaimana kalau saya lupa kata-kata yang harus diucapkan? Dan sedikit rasa grogi muncul kembali, seperti saat pertama kalinya kita dipercaya untuk jadi pembawa acara...

Namun syukurlah semua berjalan dengan lancar :-) Kerjasama panitia juga sangat solid, mulai dari akad nikah sampai selesai resepsi yang berlangsung cukup panjang, yaitu dari pukul 11:00 sampai 14:30 sore. Sedangkan akad nikah sudah berlangsung pada jam 08:00.

Aula Gelanggang Remaja atau Balai Rakyat adalah salah satu fasilitas publik yang terdapat di setiap wilayah DKI Jakarta, baik utara, selatan, barat, maupun timur. Aula tersebut bersifat multifungsi, yaitu tak hanya bisa dipergunakan untuk acara resepsi, tapi juga untuk kegiatan olah raga seperti bulutangkis.

Fasilitas gedung tergolong standar, namun dengan harga yang sangat-sangat ekonomis. Cocok untuk resepsi dengan budget sekitar Rp 30 juta-an.

Selamat untuk kedua mempelai, Susan & Yasin serta semua panitia yang telah mengawal acara dengan sukses!

Salam,
MC Wady


No comments:

Post a Comment